Bagaimana Skor Kredit Anda Dapat Membuka dan Membanting Pintu untuk Anda

Ada banyak cara untuk maju secara finansial: menghadiri seminar di mana Anda memotong kartu kredit Anda dengan ratusan orang lain, berpartisipasi dalam layanan bantuan keuangan yang membantu Anda mengambil pinjaman ekuitas rumah atau membiayai kembali rumah Anda, atau Anda dapat mentransfer utang pada satu kartu kredit ke kartu kredit lain dengan tingkat perkenalan 0% (yang naik hingga 12% enam bulan di jalan).

Alasan metode-metode ini tidak berhasil adalah karena kita tidak secara bersamaan memangkas pengeluaran kita sambil menerapkan strategi-strategi ini. Bahkan jika kita menghasilkan lebih banyak uang, kecuali kita memotong biaya, kita akan terus menghabiskan lebih banyak uang daripada yang kita miliki dan mengeluarkan utang. Kelola diri Anda dan uang Anda. Uang itu seperti makanan; kita tidak hanya makan ketika kita lapar, dan kita tentu tidak hanya menghabiskan waktu ketika kita membutuhkan sesuatu.

Hati-hati: Pengampunan utang dapat menyakiti Anda. Perusahaan yang memaafkan utang Anda dapat mengeluarkan 1099C, yang berarti jumlah yang diampuni akan ditambahkan ke penghasilan Anda yang dikenai pajak.

Ketika ada kemauan, ada cara lain:

Nilai kredit Anda (juga disebut skor FICO atau Beacon Anda) akan mempengaruhi tingkat bunga yang Anda dapat amankan. Skor kredit berkisar dari 500 hingga 850. Di mana Anda dalam skala?

Apa yang ada di angka?

500 dan dibawah – kamu dalam masalah serius

650 hingga 680 Anda mungkin akan mengalami kesulitan mendapatkan kredit, dan jika Anda melakukannya akan lebih tinggi

700 + – skor luar biasa

Bagaimana Anda mendapat skor kredit Anda:

a) Riwayat pembayaran (35% dari skor). Lakukan pembayaran tepat waktu atau lebih awal.

b) Jumlah yang harus Anda bayar (30% dari nilai)

c) Riwayat kredit (15% dari skor). Semakin lama Anda memiliki kredit, semakin tinggi skor Anda.

d) Kredit baru (10% dari skor). Kartu kredit baru.

e) Jenis kredit yang Anda gunakan. Hipotek, Bloomingdale's, dll.

Ada tiga layanan pelaporan yang dapat memberi Anda skor Anda: Equifax.com, Experian.com, dan Transunion.com. Setidaknya sekali, lakukan eksperimen dan pesan laporan dari ketiganya. Mereka mungkin akan memberikan laporan gratis setiap tahun, per orang. Kemungkinan besar Anda akan menemukan ketidakkonsistenan dalam laporan seperti informasi yang hilang dan salah.

Setiap kali laporan kredit dijalankan pada Anda, skor Anda diturunkan dengan dua atau tiga poin. Anda masih ingin berbelanja untuk mendapatkan hipotek, tetapi pertimbangkan untuk menggunakan broker hipotek yang menjalankan satu laporan untuk berkeliling pinjaman. Jika Anda pergi ke lima bank berbeda, itu bisa menurunkan skor Anda 15 poin.

Kredit Usaha Kecil Dengan Skor Kredit Buruk

Banyak pemilik usaha kecil berjuang dengan mendapatkan pembiayaan bisnis, dan sama sekali tidak ada yang aneh tentang hal ini. Mendapatkan pinjaman bisnis untuk usaha kecil, seperti pengecer, restoran, bengkel, dan sebagainya, tidak sesederhana yang orang pikirkan dari bank.

Namun ini tidak berarti bahwa mendapatkan pinjaman bisnis tidak mungkin. Itu semua tergantung dari mana orang pergi mencari pinjaman. Biasanya, ada dua opsi utama yang dimiliki pemilik bisnis, mendekati bank lokal mereka dan pergi ke penyandang dana atau pemberi pinjaman pribadi.

Bank dan pinjaman usaha kecil

Bank melihat aplikasi untuk pinjaman usaha kecil dari perspektif mereka dan perspektif mereka ditentukan oleh kriteria mereka. Ketika kita berbicara tentang kriteria, ada banyak kriteria dan ini semua tidak fleksibel dan juga ketat.

Biasanya, bank membutuhkan skor kredit tinggi, yang seharusnya sekitar 700 atau lebih. Jika bisnis yang mengajukan pinjaman dengan bank tidak memiliki kredit yang sangat baik, permohonan mereka akan ditolak hanya berdasarkan pada satu kriteria tersebut. Kesimpulannya untuk bank dan skor kredit, pendanaan bisnis dengan kredit macet dengan bank tidak memungkinkan.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada sejumlah kriteria lain, yang bank ikuti dengan hati-hati dan menganggapnya sama seriusnya. Kriteria bank telah ditetapkan selama beberapa dekade berdasarkan pengalaman bersama, dan kriteria ini ada di seluruh papan.

Seperti umumnya diakui, bank tidak terlalu tertarik untuk membiayai pinjaman usaha kecil. Alasan untuk ini adalah banyak dan salah satu alasan utamanya adalah bahwa, usaha kecil dianggap sebagai investasi berisiko tinggi dari perspektif dan pengalaman bank.

Pendana swasta dan pinjaman usaha kecil

Dengan pemberi pinjaman swasta situasinya benar-benar berbeda dari apa yang akan dialami pemilik bisnis dengan bank. Pemberi pinjaman swasta memiliki daftar kriteria yang benar-benar berbeda untuk memberikan uang muka bagi pemilik bisnis.

Karena pemberi pinjaman swasta terutama menawarkan MCA (Kemajuan Uang Tunai Kas), kriteria untuk ini sederhana. Pinjaman MCA adalah pinjaman tanpa jaminan, dan tidak memerlukan nilai kredit yang tinggi. Akibatnya mudah untuk memenuhi syarat untuk pendanaan semacam ini.

Namun, banyak pemilik usaha kecil tidak melihat MCA dari perspektif yang ramah, dan mereka punya alasan. Suku bunga lebih tinggi dari pinjaman bank tradisional, dan sebagian besar pemilik bisnis menginginkan suku bunga rendah.

Intinya dengan MCA adalah tidak bersaing dengan pembiayaan bank, karena keduanya berada di arena yang sangat berbeda. Terlepas dari fakta bahwa mereka berdua membiayai untuk bisnis, seluruh proses, persyaratan, fitur dan semua rincian lain yang terkait dengan pendanaan benar-benar berbeda.

Dengan pinjaman MCA, pertanyaan bagaimana memenuhi syarat untuk pinjaman usaha kecil tidak benar-benar berlaku. Hanya dalam beberapa kasus adalah bisnis kecil yang ditolak oleh pemberi pinjaman pribadi. Umumnya, sebagian besar bisnis menerima dana yang mereka butuhkan untuk bisnis mereka.

Pinjaman MCA V / S pinjaman bank

Uang tunai pembelian pedagang atau MCA singkat biasanya disertai dengan suku bunga tinggi. Jauh lebih tinggi dari apa yang bank berikan, dan alasan untuk ini adalah pinjaman jangka pendek tanpa jaminan.

Ada banyak bisnis yang tidak akan pernah memenuhi syarat untuk pinjaman bank tradisional, terlepas dari betapa mereka sangat membutuhkan atau menginginkannya. Jika nilai kredit mereka rendah, atau jika mereka tidak dapat memberikan jaminan, bank-bank meminta aplikasi mereka akan ditolak. Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada banyak alasan lain di mana aplikasi pinjaman bisnis kecil tidak ditolak oleh bank. Juga, bank tidak memiliki kewajiban untuk menyediakan dana kepada mereka yang mereka pilih untuk tidak melakukannya. Ini meninggalkan banyak bisnis kecil tanpa opsi lain.

Untuk pinjaman MCA, sebuah bisnis tidak memerlukan banyak cara skor kredit dan agunan. Kriteria dasar untuk pinjaman MCA disebutkan di sini, sebagai berikut. Bisnis harus setidaknya berusia 12 bulan dan menjalankan bisnis. Pemilik bisnis tidak boleh dalam kebangkrutan aktif pada saat aplikasi pinjaman. Akhirnya, pendapatan kotor dari bisnis harus setidaknya $ 10 ribu per bulan.

Kriteria mudah membuatnya mudah untuk mendapatkan MCA, dan kelemahannya jelas adalah tingkat suku bunga dan durasi untuk beberapa pemilik bisnis. Namun, mereka yang memanfaatkan pendanaan bisnis seperti itu adalah bisnis yang tidak punya pilihan, atau mereka yang membutuhkan pinjaman bisnis cepat. Beberapa keuntungannya adalah kerangka waktu pemrosesan, yang bisa sesedikit beberapa hari.

Jangan Biarkan Cuti Hamil Merusak Nilai Kredit Anda

Jangan biarkan cuti hamil merusak skor kredit Anda dan kemampuan untuk membiayai banyak hal yang dibutuhkan keluarga yang sedang tumbuh. Dalam skor kredit AS, tolok ukur utama yang digunakan pemberi pinjaman untuk memenuhi syarat pelamar untuk hipotek, kredit mobil, dan kartu kredit. Banyak pasangan dalam tahap kehidupan keluarga yang membutuhkan kredit untuk membiayai rumah pertama mereka, minivan ibu baru, perabotan bayi baru, dan banyak barang lainnya. Tetapi AS tidak membayar cuti melahirkan, meninggalkan dua keluarga berpenghasilan dalam keadaan darurat, dan menyiapkan mereka untuk perjuangan finansial seumur hidup.

Skor Kredit Aset Penting

Skor kredit adalah aset penting bagi keluarga mana pun, tetapi lebih untuk keluarga yang sedang tumbuh: mereka yang mulai memiliki anak. Profil kredit Anda memberikan sejarah penggunaan kredit yang digunakan pemberi pinjaman untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, dan jika demikian seberapa banyak Anda harus membayar untuk menggunakan uang mereka.

Banyak faktor memengaruhi skor Anda, tetapi dua yang paling relevan bagi keluarga yang sedang berkembang adalah pemanfaatan kredit, dan pembayaran tepat waktu. Pertama, pemanfaatan kredit yang tinggi, biasanya menghasilkan kinerja pembayaran kedua yang buruk. Pemanfaatan kredit revolving yang tinggi – rasio hutang kartu kredit yang luar biasa dengan batas kredit – adalah indikator bahwa Anda mungkin akan kehabisan dana dan menuju masalah. Riwayat pembayaran yang buruk menunjukkan bahwa di masa lalu Anda mengalami kesulitan dalam menangani uang Anda, dan riwayat ini tetap ada di laporan Anda selama tujuh tahun.

Pentingnya Menumbuhkan Keluarga

Pasangan muda yang berencana untuk memulai atau menumbuhkan keluarga mereka sering berada di bagian awal karir kerja mereka, dan mungkin tidak mendapatkan penghasilan sebanyak di tahun-tahun mendatang. Pada saat yang sama mereka mungkin membelanjakan lebih banyak daripada di tahun-tahun mendatang untuk barang-barang seperti rumah, mobil, perabotan, serta makanan dan pakaian untuk keluarga yang sedang berkembang.

Adalah hal yang umum bagi keluarga yang sedang tumbuh untuk membelanjakan lebih dari yang dihasilkannya. Dan di sanalah kredit masuk. Kebutuhan untuk belanja dan kredit sering sangat akut selama bulan-bulan ibu hamil. Anda mungkin baru saja membeli rumah baru, dan membentang untuk memenuhi syarat untuk rumah impian itu. Sekarang tiba waktunya untuk bersiap-siap untuk bayi baru: mengecat ruangan, membeli tempat tidur bayi, membeli baju hamil, dll. Daftar itu terus berlanjut.

Semua pembelian ini harus dibiayai entah bagaimana. Bagi banyak orang itu berarti membeli sekarang, dan membayar kemudian menggunakan kartu kredit. Yang pada gilirannya membengkak saldo Anda, rasio utang terhadap kredit Anda, dan menempatkan Anda di tempat yang sempit jika ada gangguan terjadi.

Risiko Cuti Bersalin

Cuti hamil yang tidak dibayar menghadirkan gangguan dalam pendapatan bagi banyak keluarga di AS. Sebagian besar perusahaan tidak menyediakan tunjangan pembayaran persalinan. Untuk persalinan normal sebagian besar wanita melewatkan enam hingga delapan minggu sebelum merasa cukup sehat untuk kembali bekerja, dan kembali memperoleh penghasilan. Dan ketika mereka melakukannya, biaya perawatan anak dapat menghabiskan sebagian besar uang yang dibawa pulang.

Ingat semua saldo kartu kredit tersebut sebelum pengiriman? Membayar saldo itu hanya menjadi sedikit lebih sulit.

Sekarang bayangkan apa yang terjadi selama kehamilan berisiko tinggi. Ibu mungkin kehilangan penghasilan beberapa bulan sebelum melahirkan untuk mengambil istirahat di tempat tidur untuk melindungi kesehatan bayinya. Ini setara dengan lebih banyak pendapatan yang terlewatkan. Plus, mungkin ada sisa biaya medis untuk dimasukkan ke dalam campuran. Dan, jika bayi membutuhkan perawatan dalam biaya NICU benar-benar bisa menumpuk.

Sekarang hanya membuat pembayaran minimum bisa menjadi sulit. Dan begitu Anda terlambat dalam pembayaran, sejarah itu bertahan selama tujuh tahun – membatasi akses Anda untuk mendapatkan kredit, dan menghabiskan biaya lebih banyak jika Anda memenuhi syarat.

Membeli asuransi kecacatan jangka pendek sebelum hamil adalah cara terbaik untuk menciptakan pendapatan bersalin, menjaga skor kredit Anda tetap tinggi, dan memastikan akses ke kredit di masa mendatang bila diperlukan, dengan harga terjangkau.

5 Negara di Eropa yang Biaya S2-nya Jauh Lebih Murah Dari Indonesia

Menurut Judibolawin Melanjutkan S2 ialah mimpi untuk banyak orang. Entah tersebut kamu yang baru aja lulus dari jenjang strata satu atau anda yang sempat bekerja sejumlah waktu. Sayangnya, mimpi guna melanjutkan studi ke jenjang master ini tidak jarang kali terganjal oleh hal biaya. Mau susunan S2 di kampus negeri, tidak sedikit saingannya. Sementara itu susunan S2 di kampus swasta biayanya selangit. Bingung deh jadinya…

5 Negara di Eropa yang Biaya S2-nya Jauh Lebih Murah Dari Indonesia
5 Negara di Eropa yang Biaya S2-nya Jauh Lebih Murah Dari Indonesia

Kalau udah begini, baiknya anda sering-sering googling seputar kuliah di Eropa. Lho? Eropa bukannya mahal? Eits, ternyata sejumlah negara di Eropa membandrol ongkos S2 yang relatif tercapai lho! Mau tahu negara mana aja? Ini dia list-nya guys…

1. Yuk, menimba ilmu di negeri Tintin, Belgia. Biaya S2-nya 12 jutaan pertahun!

Belgia terdiri dari 3 distrik yang berbeda. Wilayah Flanders ialah wilayah di Belgia Utara yang berbahasa Belanda. Sementara tersebut Wallonia ialah bagian dari Belgia yang penduduknya berbahasa Perancis. Sementara tersebut wilayah Belgia lainnya berbahasa Jerman.

Ternyata nih Guys, kuliah di distrik Flanders tidak sedikit banget keuntungannya. Sebab tidak sedikit dari penduduknya yang dapat berbahasa Inggris. Tak melulu itu, tidak sedikit juga kampus di distrik ini yang menawarkan perkuliahan master dalam bahasa Inggris. Soal harga, kuliah di Belgia secara umum lumayan murah. Mulai dari rentang harga 600 – 1500 euro per tahun (Rp 8 jutaan- Rp 21 jutaan, andai 1 euro ialah Rp 14500).

Salah satu kampus yang dapat jadi destinasi berkuliah di distrik Flanders ialah KU Leuven (The Katholieke Universiteit Leuven), suatu kampus tertua dan kualitasnya nggak usah diragukan lagi. Sebagai pembandingnya, andai kamu memungut jurusan master di bidang Linguistik, anda hanya diwajibkan membayar selama Rp 12 jutaan/ tahun. Bagi info lebih lanjut mengenai KU Leuven, klik di sini.

P.S: Studi S2 di di antara kampus swasta di Indonesia bahkan menjangkau Rp 13 jutaan/ semesternya.

2. Banyak yang bilang bila kualitas edukasi Austria tersebut bintang lima, harga kaki lima!

Austria barangkali belum setenar Inggris atau Amerika dalam urusan popularitasnya di bidang pendidikan. Tapi soal kualitas, tidak boleh ditanya. Banyak banget kampus berbobot | berbobot | berkualitas di negara yang beribukotakan Wina ini. Salah satu kampusnya yang terkenal ialah University of Vienna. Di kampus ini, kamu dapat mengikuti perkuliahan S2 dengan menunaikan sekitar 380 euro aja (Rp 5 jutaan) per semester. Biaya tersebut udah tergolong iuran kemahasiswaan.

Kenapa murah? Oleh sebab Indonesia termasuk negara berkembang, jadi ingin lebih murah biayanya. Nggak melulu University of Vienna aja yang ongkos kuliah masternya terjangkau, sejumlah kampus beda di Austria pun membandrol ongkos yang lumayan murah. Tertarik? Klik di sini untuk tahu lebih lanjut tentang ongkos kuliah di University of Vienna.

P.S: soal ongkos hidup, Austria emang terbilang mahal bila dikomparasikan dengan negara Eropa lainnya, selama 800 euro (Rp 11 jutaan) per bulan. Tapi itu dapat kamu siasati dengan menggali beasiswa dari Indonesia dulu sebelumnya.

3. Soal edukasi murah, Jerman emang juaranya! Dari yang cuma-cuma sampai yang Rp 8 jutaan ada!

Jerman emang destinasi belajar yang paling tidak sedikit diminati oleh pelajar dari Indonesia. Beberapa kampus di Jerman menetapkan ongkos kuliah S2 yang berbeda-beda di tiap negara bagian. Makin agak jauh dari pusat kota, ongkos kuliahnya lebih murah. Ada pula yang gratis, kamu melulu perlu menunaikan uang iuran per semester.

Sebagai contoh, di negara unsur Bayern misalnya, kamu diwajibkan untuk menunaikan sekitar 500 euro/semester (sekitar Rp 7 jutaan aja).

4. Kalau anda studi S2 di Perancis, kamu akan dapat subsidi Rp 140 juta dari pemerintahnya!

Pemerintah Perancis mensubsidi masing-masing mahasiswa dalam negeri atau internasional selama Rp 140 jutaan/tahun (10.000 euro). Karenanya anda yang berniat guna melanjutkan master di Perancis, lumayan membayar dari mulai 250 euro – 400 euro aja (dari mulai Rp 3 jutaan – Rp 5 jutaan)/semester. Sebagai gambaran, kampus nomor wahid seantero Perancis, yaitu Paris-Sorbonne University membebankan ongkos kuliah master dari mulai 256 euro – 476 euro (Rp 3 jutaan – Rp 6 jutaan). Klik di sini untuk info lebih lanjut mengenai Sorbonne University.

5. Kalau jeli mencari, terdapat lho kampus di Italia yang biayanya 10 juta per tahun. Coba bandingin sama ongkos kuliah kampus di Indonesia?

Italia pun tergolong negara di Eropa yang termasuk murah ongkos kuliah masternya. Kalau kamu lumayan jeli dalam hal menggali peluang. Salah satu kampus dengan ongkos S2 yang lumayan murah ialah Universita Della Calabria yang terletak di Selatan Italia. Bagi menempuh jenjang S2 di kampus ini, kamu lumayan membayar sebesar Rp 9 jutaan/ tahun (650 euro/tahun). Pengen banget belajar di Universita Della Calabria, kamu dapat klik di link ini.

Biaya-biaya di atas sejumlah diantaranya melulu mencakup SPP-nya saja. Namun, terdapat pula yang sudah merangkum SPP dan iuran kemahasiswaan. Mana nih, negara tujuanmu? Perancis, Italia, atau Belgia?

Transportasi 5 Negara Ini Jauh Lebih Kacau Dibanding Indonesia

Menurut Judi Online Berbicara mengenai transportasi umum, orang Indonesia tentu sebagian besar sepakat guna lebih memilih memakai alat transportasi sendiri laksana mobil atau motor. Hal ini terjadi sebab buruknya reputasi transportasi umum di Indonesia. Entah bus atau juga kereta commuter line. Sebutlah lama ngetemnya, panas, berdesakan, dan banyak dalil lain yang pernah mereka rasakan dan membuat tidak cukup nyaman. Semoga menilik transportasi umum di lima negara ini kian buat anda bersyukur ya, dan nggak lagi punya kemauan buat ninggalin Indonesia melulu karena transportasinya. Hiks!

Transportasi 5 Negara Ini Jauh Lebih Kacau Dibanding Indonesia
Transportasi 5 Negara Ini Jauh Lebih Kacau Dibanding Indonesia

1. Padatnya kereta khusus wanita di India biasanya disebut layaknya ‘ikan sarden,’ sebab ada ratusan wanita yang turut berjubel di sana.

anda akan menyaksikan pemandangan mengerikan, dimana semua perempuan kota Mumbai, India berebut guna menaiki kereta api. Ada ratusan penumpang wanita yang nampak berhimpitan seperti ikan sarden. Mirisnya, sejumlah dari mereka bahkan jatuh ke dalam celah antara kereta api dan platform dampak terburu-buru. Dalam sejumlah detik, minimal ada 40 wanita yang sukses masuk ke gerbong. Sementara yang lainnya hanya dapat berlarian terbawa kereta yang mulai bergerak. Sangat amat menantang dan rawan menghilangkan nyawa bukan?

2. Predikat negara terjorok dan terkotor di dunia barangkali pantas diserahkan kepada China atau Tiongkok. Sekotor-kotornya bus dan kereta di Indonesia, tak separah apa yang terdapat di sana

Seberapa sering anda mengeluhkan suasana angkot, bus, atau kereta api yang kotor, sesak, dan bercampur beragam wewangian yang tak enak? Silahkan berkaca pada apa yang terjadi di Tiongkok. Di negeri tirai bambu ini, bakal dengan mudah anda dapati lantai kereta yang sarat dengan sampah, tak jarang pun becek dan berlumpur. Wastafel yang harusnya bersih juga jadi sarat air serta puntung rokok. Kursi-kursi serta sprei di kereta malam pun begitu kotor dan bahkan nampak bercak noda. Belum lagi toilet yang seringnya tak disiram, dan ada pun orang yang seenaknya buang air di dalam kereta. Kesadaran mereka akan kesucian masih jauh di bawah Indonesia. Percayalah, apa yang terjadi di negara anda tak seburuk apa yang terjadi di Tiongkok sana.

3. Bangladesh pun tergolong negara dengan sistem transportasi yang sama mirisnya. Silahkan traveling ke sana dan naik bus kota guna berkeliling dan membuktikannya

Bus kota di negara ini memiliki suasana yang sungguh memprihatinkan,s erta jauh di bawah kelayakan. Tubuh busnya paling rusak, dan melulu ditambal dengan dempul, tidak sedikit dempul dimana-mana. Di samping tak sedap di anggap mata, gaya menyetir sopirnya juga jauh dari kata aman. Kalau begini, apa pula yang dapat dipertahankan? Tak melulu bus kota, naik becak di Bangladesh juga sama mirisnya. Ini tidak lagi soal estetika becaknya atau ketenteraman dan keselamatan penumpangnya. Tapi penghargaan atau tarif pada si tukang becak tersebut yang paling tak layak. Hanya 20 taka atau selama Rp 3 ribu guna jarak yang relatif jauh. DIjamin, anda nggak akan tega.

4. Bus kota di Bolivia seringkali membawa penumpang melebihi keterampilan yang semestinya. Kalau yang di Indonesia sudah buat kamu membelai dada, di Bolivia pasti anda pengen kembali dan inget mama

Di Bolivia, terdapat satu kendaraan lokal yang dinamakan dengan micros. Yaitu, bus kecil serupa bus kota yang punya kapasitas membawa penumpang hingga 24 orang. Mirisnya, biasanya si sopir membawa penumpang melebihi kapasitas yang ada. Jadilah, tak berbeda dengan di India, penumpang dipaksa masuk berdempetan seperti ikan sarden. Kacaunya transportasi umum ini, masih diperbanyak dengan gaya menyetir si sopir yang super ugal-ugalan. Dia kadang enggan berhenti meski ada penumpang yang hendak naik. Akhirnya, semua penumpang tersebut yang lantas terpaksa melompat ke atas bus yang tetap berjalan. Nyawa taruhannya.

5. Terakhir, silahkan naik bus di Guatemala kalau hendak sensasi yang tak bakal terlupakan. Kesan bahaya dan mencekam akan anda dapatkan

Kalau inginkan travelingmu jadi hal sangat berkesan dan nggak terlupakan seumur hidup, pergilah ke Guatemala dan silahkan keliling kota dengan bus kota saja. Ya, kesan buruklah yang akan anda dapatkan. Untung bila kamu inginkan bersyukur dan mempercepat kepulanganmu ke Indonesia, hihiii. Di samping masalah berdesak-desakan laksana halnya negara dengan transportasi kacau lainnya, di jalanan Guatemala pun rentan terjadi penyerangan pada motor dan bahkan bus kota. Parahnya, sejumlah pelaku kerap membawa senjata api. Yang terparah, pada 2010, sekurang-kurangnya terdapat lebih dari 170 sopir dibunuh ketika berkendara di Guatemala. Kriminalitasnya luar biasa.

Indonesia memang jauh dari sempurna, terlebih transportasi umumnya. Kotor, sopir yang ugal-ugalan, super padatnya penumpang barangkali jadi empiris yang mengerikan. Tapi, bagaimana dengan lima negara tadi? Jauh lebih buruk dari sekadar kata kacau bukan? Transportasi anda memang perlu perbaikan, namun kamu pun perlu bersyukur meski masih jauh dari kata nyaman.

5 Negara yang Melegalkan Hal-Hal Kontroversial

Hai everyone, ini tulisan kesatu gue di Hipwee. Hari ini gue kembali mencatat di segmen Top 5. Kali ini gue mencatat hal yang barangkali belum atau jarang di tulis orang orang di Kaskus dan di Blog. Gue akan membicarakan tentang 5 Negara Yang Melegalkan Hal Kontroversial Terbanyak. Maksudnya apa? Yang gue maksud ialah negara-negara yang bakal ada dalam list ini melegalkan sekian banyak hal yang di Indonesia bahkan di sekian banyak negara di dunia ini tak lazim. Ini dia!

5 Negara yang Melegalkan Hal-Hal Kontroversial
5 Negara yang Melegalkan Hal-Hal Kontroversial

1. Belanda

menurut Sedayubet Juara satu diraih oleh Belanda. Belanda ialah negara yang terletak di Eropa Barat. Tidak heran andai Belanda sedang di posisi kesatu sebab Belanda telah terkenal masalah pelegalan hal-hal gila, minimal menurut keterangan dari Indonesia.

Belanda melegalkan 6 urusan kontroversial. Belanda melegalkan pernikahan LGBT, prostitusi, ganja (bukan dekriminalisasi), euthanasia aktif/pendapingan bunuh diri, pornografi, dan aborsi.

Well sebenarnya pornografi dan aborsi bukanlah urusan yang terlampau kontroversial sebab sudah tidak sedikit atau nyaris semua negara di dunia melegalkan Aborsi dan Pornografi. Negara religius sekalipun. Belanda ialah negara kesatu yang melegalkan pernikahan sejenis di dunia. Belanda pun negara yang sangat terkenal bakal pelegalan ganja dan prostitusi. Belanda ialah negara maju

2. Kolombia

Di urutan kedua terdapat negara asal dewa narkoba, Pablo Escobar. Kolombia adalah negara yang terletak di Amerika Selatan. Kolombia pun terkenal sebagai negara yang tersingkap terhadap sekian banyak hal-hal kontroversial.

Kolombia melegalkan 5 urusan kontroversial. Apa saja, ya? Kolombia melegalkan pernikahan LGBT, prostitusi, ganja (bukan dekriminalisasi), euthanasia aktif/pendapingan bunuh diri, dan pornografi.

Meskipun begitu, herannya di negara ini tidak melegalkan aborsi yang dimana urusan tersebut tidak sekontroversial dan senegatif hal-hal di atas tersebut.

Hal mengherankan yang aku pikirin selanjutnya ialah Kolombia tergolong negara yang religius (tingkat keyakinan pada Tuhan dan Jumblah warga yang menggangap agama tersebut penting lumayan tinggi).

Tapi mereka melegalkan hal-hal yang berlawanan dengan agama beberapa besar yang dianut di negara Kolombia. Kolombia ialah negara berkembang.

3. Uruguay

Selanjutnya masih di wilayah latin. Uruguay ialah negara yang terletak di benua Amerika Selatan. Mirip-serupa dengan Belanda, negara Uruguay pun salah satu negara yang sangat terbuka terhadap masalah laksana ini.

Uruguay melegalkan 5 urusan kontroversial. Uruguay melegalkan pernikahan LGBT, prostitusi, ganja (bukan dekriminalisasi), aborsi, dan pornografi.

Uruguay juga ialah negara kesatu di dunia yang melegalkan ganja secara penuh, lebih dulu dari Belanda. Uruguay juga ialah negara sangat tidak religius di benua Amerika Selatan.

4. Kanada

Keempat terdapat negara tetangga Amerika Serikat dan pun negara terbesar kedua di dunia, Kanada. Kanada ialah negara yang terletak di Amerika Utara. Kanada tergolong negara sangat bersih, toleran, ramah, anti korupsi, dan termaju di dunia.

Kanada melegalkan 5 urusan kontroversial. Kanada melegalkan pernikahan LGBT, ganja (bukan dekriminalisasi), euthanasia aktif/pendapingan bunuh diri, pornografi, dan aborsi.

Berbeda dengan negara negara di atas, prostitusi masih illegal di Kanada. Ganja pun yang sebelumnya ilegal di Kanada baru saja legal pada tahun 2018 secara sarat bukan dekriminalisasi.

Dan FYI website pornografi terbesar di dunia yakni Brazzers dan Pornhub bukanlah dari Amerika Serikat, tetapi dari Kanada. Kanada ialah negara maju

5. Spanyol

Dan yang terakhir terdapat negara Spanyol. Spanyol ialah negara yang terletak di Eropa Barat Daya. Spanyol barangkali berada di urutan kedua negara-negara yang melegalkan sekian banyak hal kontroversial di Eropa, di bawah Belanda.

Spanyol melegalkan 5 urusan kontroversial. Spanyol melegalkan pernikahan LGBT, prostitusi, ganja (bukan dekriminalisasi), aborsi, dan pornografi. Euthanasia juga masil ilegal di Spanyol. Peran agama di Spanyol pun mulai paling menurun dari yang awalnya negara religius menjadi tidak. Spanyol ialah negara maju

 Perbandingan Skor Kredit

Penilaian kredit sepertinya harus menjadi konsep yang mudah. Semua informasi keuangan yang diberikan kepada konsumen, bagaimanapun, membingungkan. Anda dapat melihat beberapa skor dan berbagai kriteria yang digunakan oleh bank, perusahaan kartu kredit, dan pemberi pinjaman lainnya. Berapa skor kredit Anda sebenarnya? Baca terus untuk ikhtisar skor kredit dan apa artinya bagi populasi umum.

Metode penilaian umumnya menggunakan statistik dan analisis untuk menentukan pembayaran kredit konsumen dari waktu ke waktu. Mereka semua digunakan oleh pemberi pinjaman dan lembaga keuangan untuk memfasilitasi penyediaan kredit, pinjaman, dan hipotek kepada individu. Riwayat pembayaran, utang keseluruhan, jumlah kartu, dan informasi lainnya digunakan dalam sebagian besar model pemberian skor.

Sejarah Skor Kredit

Hingga sistem penilaian kredit tahun 1970-an bukanlah cara yang ditentukan untuk menentukan kewajiban kredit. Lembaga keuangan menggunakan metrik manusia seperti hubungan pribadi dengan klien, bahasa tubuh, dan percakapan awal. Para pemodal sering berbagi informasi di seluruh industri ketika mereka memiliki klien bersama. Hasil sering menyesatkan dan lembaga keuangan sendiri diperlakukan dari kerugian yang terkait dengan konsumen yang tidak dapat diandalkan.

Equifax, sekarang biro kredit 3 besar, membuka jalan bagi pengumpulan informasi kredit masa depan sebagai perusahaan pertama yang beroperasi dengan tujuan mengumpulkan data konsumen. TransUnion mengikuti Equifax pada tahun 1960-an. Pengumpulan data pada 1960-an termasuk informasi tentang kebiasaan pribadi, keburukan, dan opini. Tingkat misinformasi dan ketidakpercayaan oleh populasi umum akhirnya menyebabkan berlalunya Undang-Undang Pelaporan Kredit yang Adil pada tahun 1970, yang mengatur pengumpulan data dan sirkulasi informasi kredit konsumen.

FICO (Fair Isaac Corporation) dikenal sebagai metode penilaian kredit universal. Tiga biro kredit utama di AS semuanya menggunakan skor FICO dalam dokumen pelaporan kredit mereka. Lebih dari 80 negara di seluruh dunia juga menggunakan informasi FICO untuk meningkatkan proses bisnis. FICO membantu konsumen mengelola kesehatan kredit di seluruh dunia melalui analitik dan informasi pelaporan mereka.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1956 dan sekarang 95% dari Amerika Serikat & # 39; lembaga keuangan terbesar memanfaatkan informasi FICO dalam bisnis sehari-hari. Seratus miliar skor kredit FICO telah terjual sejak perusahaan mulai mencetak gol.

FICO mulai berbagi informasi kredit dengan bisnis di akhir 1950-an ketika perusahaan mulai. Pada tahun 1987, skor FICO individu menjadi lebih luas tersedia bagi para profesional peminjaman. Baru pada tahun 2003, dengan dikeluarkannya Undang-Undang Transaksi Kredit yang Akurat dan Akurat, informasi kredit dibuat tersedia secara bebas bagi konsumen sekali setahun.

VantageScore dimulai pada tahun 2006 sebagai kolaborasi antara tiga biro pelaporan kredit utama. Experian, TransUnion, dan Equifax mengembangkan VantageScore untuk meningkatkan teknik mereka dalam menganalisis data. Perusahaan berfokus pada penyediaan informasi konsumen secara akurat dalam konteks data ekonomi yang relevan. Mereka berdedikasi untuk mencari solusi dan menstandarisasi kumpulan data konsumen tertentu di tiga biro.

Sistem ini telah diadopsi oleh lembaga keuangan dan pemberi pinjaman besar sebagai alternatif FICO. Sekitar 10% dari total pasar menggunakan arus VantageScore. VantageScore "kartu laporan kredit" tersedia bagi konsumen secara gratis mulai 2013. Pasar konsumen kemungkinan akan melihat peningkatan dalam penggunaan VantageScore sebagai pesaing langsung FICO.

Mengapa, jika semua informasi ini diatur dan dibagikan melalui industri, apakah kami menerima skor yang berbeda dari masing-masing agen pelaporan kredit? Yang benar adalah bahwa semua biro kredit utama – Equifax, TransUnion, dan Experian – melihat informasi kredit secara berbeda. Perusahaan menerima informasi keuangan Anda yang relevan pada waktu yang berbeda. Jika laporan kartu kredit belum lunas ketika data dikirim ke biro, skor kredit Anda mungkin terpengaruh oleh informasi itu.

Lembaga keuangan sebenarnya mengandalkan banyak skor untuk menentukan kriteria individual mereka untuk menyediakan kredit. FICO, sendiri, menawarkan lebih dari 50 nilai unik. Konsumen yang menerima laporan kredit hanya melihat pilihan informasi yang ditentukan sangat membantu. Skor-skor yang diarahkan oleh konsumen ini seringkali sangat berbeda dari angka-angka yang akan dievaluasi oleh lembaga keuangan. Mereka benar-benar bersifat edukatif dan digunakan untuk memberi konsumen rasa kelayakan kredit secara keseluruhan.

Masing-masing perusahaan juga dapat menerapkan setara penilaian mereka sendiri. Pada akhirnya, mungkin ada skor berbeda dari FICO, VantageScore, Experian, Equifax, TransUnion, dan perusahaan independen. Begitu banyak angka yang beredar membuat sulit bagi konsumen rata-rata untuk memahami angka mana yang dievaluasi untuk keuangan pribadi.

Di mana Harus Diperhatikan

Mereka yang ingin mendapatkan rasa keuangan secara keseluruhan dapat melihat salah satu metode skrining untuk gambaran yang masuk akal. Jika Anda mencoba untuk menentukan bagaimana skor Anda akan muncul kepada pihak lain, pemberi pinjaman atau bank, Anda mungkin lebih sulit menemukan informasi yang akurat. Tanyakan kepada pemberi pinjaman Anda, metode pemberian skor apa yang digunakan untuk situasi Anda untuk menentukan di mana dapat menemukan angka-angka spesifik yang terkait dengan pinjaman atau pertanyaan keuangan.

Skor kredit Anda yang sebenarnya, akurat, dan nyata tidak akan ditemukan dengan mengevaluasi satu skor. Rumus yang memandu penilaian kredit sedikit bervariasi, memberikan bobot yang lebih atau kurang terhadap faktor-faktor seperti sejarah kredit atau utang luar biasa. Sebagian besar dari kita tidak membutuhkan skor kredit 100% akurat. Keuangan pribadi dan pemahaman umum tentang situasi Anda dapat dicapai melalui salah satu perusahaan pemberi skor kredit utama.

Informasi lebih lanjut

Jika metodologi penilaian kredit masih membingungkan Anda, Anda tidak sendirian. Prosesnya penuh dengan nuansa dan statistik bahwa mereka yang tidak di bidang keuangan seringkali sulit dipahami. Hubungi layanan kredit dan konselor untuk informasi lebih lanjut tentang situasi unik Anda. Konsumen terkadang membutuhkan bantuan dalam menentukan metode untuk meningkatkan skor kredit, serta memperebutkan informasi yang tidak akurat yang dapat mendorong skor turun di semua model penilaian.

Lihatlah laporan kredit dari masing-masing dari 3 biro setidaknya sekali setahun. Setiap informasi yang tidak akurat atau menyesatkan mungkin perlu ditangani oleh Anda, konsumen, atau spesialis perbaikan kredit. Menemukan perusahaan yang berspesialisasi dalam hukum kredit akan memberi Anda ketenangan pikiran bahwa nilai kredit Anda ada di tangan individu yang tahu apa yang secara hukum dapat dilakukan untuk meningkatkan skor kredit Anda.

Pendakian Gunung Merapi Via Selo

Dikutip 828bet Jalur pendakian Merapi ada tiga yakni jalur via Selo, jalur via Babadan dan jalur Kineharjo. Namun sejak erupsi 2010 dua jalur lain yakni Babadan dan Kineharjo sudah tidak dipakai lagi. Untuk jalur Babadan jalannya sudah tidak ada dan kini hanya dipakai sebagai Pos Pemantauan saja. Sedangkan untuk jalur Kineharjo treknya sangat ekstrim sehingga sulit untuk dilalui. Nah, sekarang hanya menyisakan jalur pendakian Selo.

Selo adalah desa di kabupaten Boyolali. Untuk mencapai ke sana kita bisa melalui jalur Muntilan atau Boyolali. Untuk menuju Selo caranya gampang. Jika dari Yogyakarta tujulah ke pasar Muntilan dari sana ambil arah kanan. Jika dari Boyolali kita bisa berenti di terminal Boyolali lalu ke arah Cepogo lalu Selo. Jika dari arah Semarang kita bisa menuju pasar Ampel lalu menuju Cepogo dan Selo. Nah, masing-masing perjalanan memerlukan waktu berbeda-beda. Tips transportasi: cari tahu dahulu jalur secara garis besarnya, atau kemana yang pertama harus kita tuju. Di jalan jangan sungkan untuk tanya kepada orang. Kalau ada GPS atau google maps ya tentunya bisa dimanfaatkan.

BASECAMP VIA SELO

Basecamp paling terkenal di Selo adala basecamp Barameru. Di daerah sekitaran basecamp dan lereng Merapi masih sangat padat penduduk. Hanya sekitar 100-200m dari basecamp kita bisa menemukan warung-warung makan dan angkringan. Bahkan pom bensin dan swalayan letaknya pun tidak jauh.

Sampai di basecamp beristirahatlah. Dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Karena jalur Selo terbilang jalur tunggal naik Merapi maka biasanya di jalur ini sangat padat. Para pendaki biasa melakukan pendakian pada malam hari. Nah jika malam hari pastinya kita bisa lihat basecamp ini penuh sesak.

MEMULAI PENDAKIAN
Basecamp – New Selo (30 menit)

Dari basecamp kita akan jalan menanjak jalanan aspal menuju shelter New Selo. New Selo adalah tempat penanda masuk Taman Nasional Gunung Merapi. Di New Selo kita akan menemui warung-warung makanan.

New Selo – Pos I (2-3jam)

Dari perjalanan ke Pos 1 kita akan bertemu dengan shelter atau tempat istirahat. Trek Merapi di awal adalah perkebunan lalu kemudian kita akan melewati jalan berbatu-batu besar.

 

Pos I – Pos II (1-2jam)

Jalur selanjutnya kita akan merasakan trek yang lebih ekstrim lagi. Kita akan berada di lahan gersang berbatu dengan pohon-pohon kecil. Banyak sekali jurang-jurang di situlah kita harus waspada.

Pos II – Watu Gajah (1jam)

Inilah Watu Gajah. Dari Pos 2 menuju Watu Gajah treknya juga ekstrim. Namun tenang saja semuanya pasti bisa dilalui. Di Watu Gajah ini ada sebuah batu yang besar dan beberapa pohon kecil rimbun. Nah di sinilah kita bisa mendirikan tenda. Ini merupakan pilihan kedua biasanya para pendaki memilih tempat untuk mendirikan tenda.

Watu Gajah – Pasar Bubrah (30 menit)

Inilah tenda-tenda yang didirikan di Pasar Bubrah. Dari Watu Gajah terus jalurnya agak datar. Hanya diperlukan waktu sebentar untuk sampai ke Pasar Bubrah. Nah, di Pasar Bubrah inilah biasanya menjadi pilihan pertama pendaki mendirikan tenda. Di Pasar Bubrah tidak ada pohon sama sekali, hanya lapangan batu krikil membentang.

Di Pasar Bubrah ini juga berdiri tower alarm penanda kalau ada gempa lokal. Jika gunung Merapi bereaksi dengan adanya dentuman-dentuman maka alarm tower akan berbunyi.

Pasar Bubrah – Puncak Merapi (1 jam)

Dari Pasar Bubrah untuk menuju puncak kita akan melewati jalur super ekstrim. Yakni jalur pasir halus menanjak dengan kemiringan 45-50 derajat. Banyak pendaki bilang kalau jalur ini lebih ekstrim ketimbang jalur menuju Mahameru.

Pemandangan trek ekstrim menuju puncak Merapi. Dan dari atas terlihat pula tenda-tenda yang berdiri di Pasar Bubrah.

Sampailah di puncak Merapi (bawah kaki adalah kawah Merapi, apa jadinya jika meletus?). Dahulu gunung Merapi memiliki puncak bernama Puncak Garuda. Namun setelah letusan besar 2010 puncak tersebut hilang dan hanya menyisakan bebatuan saja. Gambaran kondisi puncak Merapi adalah berkabut dan berbau belerang. Jika kabut hilang dan langit biru membentang maka kita bisa melihat pemandangan super luar biasa dari puncak Merapi.

Wajah bartender North Carolina terluka setelah pembeli melempar cangkir

Dikutip betwin188 Dua klien yang tidak taat ditangkap dalam pengawasan yang melemparkan makanan dan minuman, yang melukai seorang bartender di Charlotte, NC, pendirian minggu yang tersisa.

Pembeli TEXAS RESTAURANT, personil DAPATKAN KE DALAM PERBANKAN, GELAS PIRING DAN makanan

Pasangan itu pergi ke Pinky’s Westside Grill Jumat malam dan membeli pertengkaran sambil bersiap-siap untuk pesanan pesanannya, sebagai tanggapan atas Fox empat puluh enam. Pasangan itu, yang memesan minuman sepanjang jalan menunggu, melemparkan makanan dan secangkir di wajah bartender, yang menyebabkan luka yang membutuhkan jahitan.

RESPON RISETENSI WISCONSIN SETELAH VIDEO menyarankan PETUNJUK PELANGGAN melawan MAN IN WHEELCHAIR

Pasangan itu dilaporkan menulis pesan busuk di garis ujung lebih awal daripada meminta uang kembali – yang diduga memicu perilaku kekerasan.

Video pengawas mengkonfirmasi perempuan itu, yang diidentifikasi sebagai Latifah lama, dan seorang pria tanpa nama melemparkan makanan dan minuman yang mereka pesan, dan menunjukkan orang yang menakjubkan bartender dengan cangkir.

amati US ON fb UNTUK informasi budaya FOX yang lebih besar

Fox empat puluh enam menyarankan bahwa polisi berencana untuk dapat menyerang pria itu dengan serangan segera setelah dia diidentifikasi. lama telah diisi dengan perilaku tidak tertib. Dia bersikeras dia tidak memahami tersangka pria, meskipun karyawan Pinky menyatakan pasangan itu tiba di bar secara kolektif, memesan pada tab yang sama, dan pergi dalam mobil yang sama.

Pemerintah Meksiko, selanjutnya dalam rute para migran jika mereka berhasil melintasi Guatemala, mengeluarkan pernyataan tentang karavan, mengatakan siapa pun dengan file shuttle dan visa yang tepat dapat diizinkan masuk, dan siapa saja yang ingin berlatih untuk status pengungsi dapat mencapainya.

tetapi itu membawa bahwa masing-masing keadaan harus diproses untuk bagian saya, menunjukkan pihak berwenang Meksiko tidak berniat membiarkan para migran cukup tidak sehat perbatasan secara massal tanpa melalui prosedur imigrasi umum.

Pernyataan itu memperingatkan bahwa setiap orang yang memasuki Meksiko dengan cara “tidak teratur” menghadapi penahanan dan deportasi.

Presiden Guatemala Jimmy Morales mengatakan pada hari Rabu bahwa sementara warga Amerika yang berharga bebas secara hukum untuk transit dari satu negara ke bangsa di bawah kontrak regional, “masuknya besar orang Amerika tanpa mendaftar” menempatkan Guatemala dalam posisi sulit karena tidak mungkin untuk mengetahui siapa orang-orang itu dan apa yang bisa menjadi niat dari salah satu pemimpin mereka.

Luis Arreaga, duta besar AS untuk Guatemala, memposting pesan video di Twitter kepada para migran mempertimbangkan untuk memasuki AS secara ilegal.

“Jika Anda mencoba memasuki AS, Anda akan ditahan dan dideportasi,” kata Arreaga dalam bahasa Spanyol. Mengatasi ini sudah dalam perjalanan, ia memperkenalkan: “Kembalilah ke bangsamu. Upaya Anda untuk bermigrasi akan gagal. “

Tidak ada hasil yang ditemukan, sedang mencoba frase kunci baru! Apa perubahan antara Creole dan Cajun? Orang, budaya, dan masakan Cajun dan Creole juga bisa menyatu bersama, namun mungkin masih disukai karena perbedaan mereka. ini cara memberi tahu mereka …

Guatemala membantu pendatang kafilah Honduras

Dikutip betwin188 Berkeringat, terbakar sinar matahari dan kelelahan, Jonathan Zuniga telah membawa anak berusia 1-12 bulan bersejarah di tangannya selama 5 jam ketika bantuan tiba sekaligus dari seorang gadis pribumi yang menawarkannya kereta anak bekas.

“Terima kasih, terima kasih banyak,” Zuniga menasihatinya, menerima hadiah dengan senyum lebar. “Aku tidak tahan lagi.”

sebagian besar lebih besar dari 2.000 orang Honduras di sebuah kafilah migran yang berusaha untuk pergi ke negara-negara bersatu, pergi secara spontan dengan sedikit lebih dari pakaian di punggung mereka dan apa yang dapat mereka lemparkan ke tas punggung.

Di negara tetangga Guatemala, tempat petualangan mereka berlangsung Rabu di tengah-tengah tweet peringatan dari Presiden Donald Trump dan para perwira AS yang berbeda, mereka telah dibantu di setiap belokan oleh penduduk yang memberi mereka makanan, air dan tumpangan di pickup atau di flatbed van semi-trailer.

lebih dari 2 juta warga Guatemala hidup di dalam kita, dan penduduk setempat di sini melihat penduduk Honduras mengalir di depan gedung-gedung dan kelompok-kelompok mereka dengan keinginan untuk membuatnya ke AS sebagai saudara dan saudari Amerika mereka yang vital.

“Kita semua manusia,” kata Deidania Cabrera, wanita yang menyediakan kereta ke Zuniga. Di luar perusahaan kayu-tubuhnya, ia juga telah menyiapkan pakaian dan operator anak-anak balita. “Relokasi, terutama melihat anak-anak, sangat kecil, yang bepergian.”

Tindakan kohesi Guatemala terhadap orang Honduras telah ada di setiap tempat di masa sekarang.

Henry Tejeda, yang berasal dari Puerto Colon, Honduras, berhenti di sisi jalan raya di bagian timur Zacapa bersama sekelompok perempuan dan anak-anak untuk meminta uang. Dari sebuah mobil, seorang pria melemparkan selembar uang sepuluh-quetzal – harga sekitar $ 1,30 – mengumumkan, “jadi Anda bisa makan.” Secara keseluruhan, Tejeda mengikis secara kolektif setara dengan sekitar $ 2, cukup untuk mendapatkan kunyahan.

Tejeda mencatat ia telah meninggalkan pasangannya dan 4 anak-anak di belakang dan berubah menjadi melarikan diri dari kemiskinan dan merajalela kekerasan bangsanya, salah satu yang paling korup di dunia melalui harga-harga pembunuhan. 4 tahun yang lalu ibunya dibunuh, dan saudaranya berubah menjadi ditembak.

“Saya membawa dokumen untuk menunjukkan saya tidak lagi berduka,” kata Tejeda. “Saya perlu mencari suaka politik di negara-negara bersatu dan membantu unit keluarga saya.”

Marta Julia Veliz, seorang warga Guatemala, yang diorganisir dengan sekitar 20 tetangga di Teculutan, Zacapa, untuk memasak makan malam di jalan bagi para migran. Mereka menyajikan kaldu daging sapi, beras, tortilla, dan kadang-kadang untuk para migran yang berjalan dengan kaki yang berhenti untuk menyegarkan diri di oase dadakan. bagi mereka yang tidak turun dari motor, para relawan melemparkan mereka air, roti dan kertas kamar mandi.

“Kami telah di sini mengingat fakta bahwa pukul empat pagi,” kata Veliz. “Kami telah memberikan sarapan dan makan siang kepada ribuan orang.”

Dari sekitar seratus enam puluh orang Amerika yang pergi tutup Jumat dari kota Honduras San Pedro Sula, barisan para migran menggembung sebanyak dua puluh kali lipat, dengan perkiraan mulai setinggi tiga, 000.

Harapan mereka adalah bahwa perjalanan dalam jumlah melindungi mereka dari perampokan, penyerangan, pemerasan dan risiko yang berbeda-beda normal ke rute pendatang ke utara.

tetapi eksodus massal juga mengundang kemarahan Trump, yang memperingatkan bahwa pemerintah di sekitarnya yang memungkinkan bentuk migrasi ini menghadapi kemungkinan untuk menarik bantuan AS, memberikan tekanan yang cukup besar pada sekutu AS sekalipun.

Washington telah mendedikasikan $ 2,6 miliar informasi untuk lokasi-lokasi internasional Segitiga Utara yang penting bagi kita – Honduras, Guatemala dan El Salvador, yang semuanya adalah sumber dari banyak migran.

Trump juga berusaha mengubah karavan menjadi kesulitan politik domestik tiga minggu lebih awal daripada pemilihan paruh waktu AS.

“Partai Republik harus membuat pedoman hukum imigrasi yang heboh, rentan dan ketinggalan zaman, dan Perbatasan, bagian dari ujian tengah semester!” Dia tweeted Rabu.

Pemerintah Meksiko, selanjutnya dalam rute para migran jika mereka berhasil melintasi Guatemala, mengeluarkan pernyataan tentang karavan, mengatakan siapa pun dengan file shuttle dan visa yang tepat dapat diizinkan masuk, dan siapa saja yang ingin berlatih untuk status pengungsi dapat mencapainya.

tetapi itu membawa bahwa masing-masing keadaan harus diproses untuk bagian saya, menunjukkan pihak berwenang Meksiko tidak berniat membiarkan para migran cukup tidak sehat perbatasan secara massal tanpa melalui prosedur imigrasi umum.

Pernyataan itu memperingatkan bahwa setiap orang yang memasuki Meksiko dengan cara “tidak teratur” menghadapi penahanan dan deportasi.

Meksiko mengharuskan warga Honduras mendapatkan paspor terbaru dan dalam banyak kasus, visa Meksiko untuk masuk. tidak satupun dari migran The Linked Press berbicara di jalan menjadi membawa paspor.