Mengapa Situs Web Anda Tidak Di Daftar Mesin Pencari?

Algoritme yang menentukan posisi situs web Anda di halaman hasil mesin pencari (SERPs) terus berubah. Tetap up to date dengan aturan SEO (search engine optimization) dapat berarti perbedaan antara tempat teratas pada daftar mesin pencari dan jatuh dari peringkat sepenuhnya.

Berikut adalah 10 faktor penting yang akan membantu mendapatkan situs web Anda pada hasil halaman mesin pencari.

1. Situs Web Ramah Seluler

Untuk mendapatkan situs web Anda di daftar pencarian itu harus ramah seluler. Google dapat melihat perangkat mana yang digunakan orang dan hanya akan mencantumkan situs web yang sesuai untuk seluler dalam hasil yang mereka berikan. Jika Anda memiliki situs lama, saatnya memperbaruinya.

2. Jadikan Situs Anda https //:

Situs Anda harus aman untuk mematuhi aturan baru Google, dan untuk memberikan kepercayaan kepada pengunjung situs web Anda. Tanyakan layanan hosting Anda tentang membeli apa yang seharusnya menjadi sertifikat situs aman yang terjangkau dan membuat peralihan.

3. Kecepatan Halaman

Mesin pencari menghargai situs web yang memuat lebih cepat, tanpa jeda waktu di mana pengunjung harus menunggu gambar yang kikuk dan seterusnya untuk muncul. Periksa kecepatan situs Anda di situs seperti Pingdom dan jika Anda bisa, buat semua perubahan yang mereka sarankan.

4. Tambahkan Media

Video, audio, podcast, dan gambar dapat memberikan Anda daftar tambahan terkait dengan halaman, bukan hanya konten di halaman itu sendiri.

5. Manfaatkan Media Sosial

Komentar, suka, berbagi, dan sebagainya berkomunikasi dengan Google bahwa situs web Anda relevan dan layak diperhatikan.

6. Konten Berbentuk Panjang

Buat artikel yang lebih panjang atau posting sekitar 2.000 kata untuk memikat mesin pencari dengan konten yang berisi dan banyak kata kunci yang menarik

7. Gunakan Peta Situs

Jika Anda menggunakan WordPress untuk situs web Anda, instal plugin peta situs Google XML. Edit pengaturan sehingga peta situs "berbicara" ke Google dan mesin pencari lainnya segera setelah Anda menerbitkan konten baru.

8. Jangan Lupakan Metatags

Meskipun Google tidak memberikan banyak bobot peringkat untuk metatags artikel yang baik atau judul posting, deskripsi dan kata kunci yang Anda ingin peringkat baik adalah suatu keharusan untuk Bing dan Yahoo!

9. Gali Lebih Dalam Riset Kata Kunci Anda

Buat daftar 20 kata kunci teratas atau 30 Anda. Selanjutnya, cari setiap kata di Google. Apakah Anda ada di halaman pertama hasil pencarian? Jika tidak, lihatlah siapa. Apakah ada cara untuk mendapatkan tautan balik dari mereka atau berkontribusi ke situs, seperti blog tamu?

10. Gunakan Cuplikan Kaya Jika Anda Bisa

Cuplikan kaya membantu mengklasifikasikan konten dan memberi sinyal apa itu untuk mesin telusur. Jika Anda menggunakan WordPress, instal plugin All in One Schema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *