https://betwin188.website/

Wajah bartender North Carolina terluka setelah pembeli melempar cangkir

Dikutip betwin188 Dua klien yang tidak taat ditangkap dalam pengawasan yang melemparkan makanan dan minuman, yang melukai seorang bartender di Charlotte, NC, pendirian minggu yang tersisa.

Pembeli TEXAS RESTAURANT, personil DAPATKAN KE DALAM PERBANKAN, GELAS PIRING DAN makanan

Pasangan itu pergi ke Pinky’s Westside Grill Jumat malam dan membeli pertengkaran sambil bersiap-siap untuk pesanan pesanannya, sebagai tanggapan atas Fox empat puluh enam. Pasangan itu, yang memesan minuman sepanjang jalan menunggu, melemparkan makanan dan secangkir di wajah bartender, yang menyebabkan luka yang membutuhkan jahitan.

RESPON RISETENSI WISCONSIN SETELAH VIDEO menyarankan PETUNJUK PELANGGAN melawan MAN IN WHEELCHAIR

Pasangan itu dilaporkan menulis pesan busuk di garis ujung lebih awal daripada meminta uang kembali – yang diduga memicu perilaku kekerasan.

Video pengawas mengkonfirmasi perempuan itu, yang diidentifikasi sebagai Latifah lama, dan seorang pria tanpa nama melemparkan makanan dan minuman yang mereka pesan, dan menunjukkan orang yang menakjubkan bartender dengan cangkir.

amati US ON fb UNTUK informasi budaya FOX yang lebih besar

Fox empat puluh enam menyarankan bahwa polisi berencana untuk dapat menyerang pria itu dengan serangan segera setelah dia diidentifikasi. lama telah diisi dengan perilaku tidak tertib. Dia bersikeras dia tidak memahami tersangka pria, meskipun karyawan Pinky menyatakan pasangan itu tiba di bar secara kolektif, memesan pada tab yang sama, dan pergi dalam mobil yang sama.

Pemerintah Meksiko, selanjutnya dalam rute para migran jika mereka berhasil melintasi Guatemala, mengeluarkan pernyataan tentang karavan, mengatakan siapa pun dengan file shuttle dan visa yang tepat dapat diizinkan masuk, dan siapa saja yang ingin berlatih untuk status pengungsi dapat mencapainya.

tetapi itu membawa bahwa masing-masing keadaan harus diproses untuk bagian saya, menunjukkan pihak berwenang Meksiko tidak berniat membiarkan para migran cukup tidak sehat perbatasan secara massal tanpa melalui prosedur imigrasi umum.

Pernyataan itu memperingatkan bahwa setiap orang yang memasuki Meksiko dengan cara “tidak teratur” menghadapi penahanan dan deportasi.

Presiden Guatemala Jimmy Morales mengatakan pada hari Rabu bahwa sementara warga Amerika yang berharga bebas secara hukum untuk transit dari satu negara ke bangsa di bawah kontrak regional, “masuknya besar orang Amerika tanpa mendaftar” menempatkan Guatemala dalam posisi sulit karena tidak mungkin untuk mengetahui siapa orang-orang itu dan apa yang bisa menjadi niat dari salah satu pemimpin mereka.

Luis Arreaga, duta besar AS untuk Guatemala, memposting pesan video di Twitter kepada para migran mempertimbangkan untuk memasuki AS secara ilegal.

“Jika Anda mencoba memasuki AS, Anda akan ditahan dan dideportasi,” kata Arreaga dalam bahasa Spanyol. Mengatasi ini sudah dalam perjalanan, ia memperkenalkan: “Kembalilah ke bangsamu. Upaya Anda untuk bermigrasi akan gagal. “

Tidak ada hasil yang ditemukan, sedang mencoba frase kunci baru! Apa perubahan antara Creole dan Cajun? Orang, budaya, dan masakan Cajun dan Creole juga bisa menyatu bersama, namun mungkin masih disukai karena perbedaan mereka. ini cara memberi tahu mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *